Peran Serta YDI Memajukan Umat

Yayasan Dian Ilmu, Kamis (7 Juni 2008), menyerahkan satu unit mobil jenazah Isuzu ELF kepada pengurus Masjid Raya Cinere. Penyerahan dilakukan oleh Ketua Yayasan Dian Ilmu, Bapak Dedi Sjahrir Panigoro kepada ketua DKM Masjid Raya Cinere, Bapak Drs. Budi Waluyo.


Sesaat sebelum penyerahterimaan mobil tersebut di halaman Masjid, Bapak Dedi Sjahrir Panigoro menyatakan harapannya agar Pengurus DKM Masjid Raya Cinere dapat memanfaatkan serta memelihara kendaraan tersebut dengan sebaik-baiknya. Menurut beliau, bantuan tersebut merupakan bagian dari visi Yayasan Dian Ilmu, guna mewujudkan upaya pemberdayaan umat.


Acara serah terima mobil jenazah ini juga disaksikan oleh Bapak Muhamad Yahya (Ketua Pembina YDI), M Husni (Pembina MRC), Abdurrahman (Pelaksana Harian MRC), para pengurus dan pengajar Labschool Cinere, Kapolsek Cinere, serta Jamaah Masjid Raya Cinere .

Kendaraan yang diserahterimakan itu setelah diuji coba dinyatakan dalam kondisi baik dan lengkap. Setelah dipastikan on the road, mobil jenazah tersebut langsung diserahkan secara simbolis dengan ditandai penyerahan kunci kontak mobil kepada ketua DKM Masjid Raya Cinere.


Menurut Bapak Abdurrahman, dengan adanya mobil jenazah akan sangat membantu pihaknya dalam mengurus mayat warga yang meninggal dunia di lingkungan Masjid.

Dalam kesempatan itu, Bapak Drs Budi Waluyo kemudian menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Dian Ilmu yang telah memberikan bantuan mobil jenazah yang sangat berguna dan memudahkan dalam mengurus orang yang meninggal dunia. (Agus Syafii)



No comments :