Children of Our Future, 20 April 2011

Hari rabu tanggal 20 April 2011, Yayasan Sekar Pramita bekerjasama dengan Yayasan Musik Sastra Indonesia mengadakan acara “Children of Our Future” dengan penampilan anak-anak dari Sekar Pramita, Pianis Ananda Sukarlan dan musisi muda berbakat dari Yayasan Musik Sastra Indonesia seperti Inez Rahardjo (violin), Narendra Pradhana & Dimas Saputro (piano four-hands), Pianist Ade Agusto Nicolas, Harpist Rama Widi dan Flutist Mesty Ariotedjo (Ambassador of Yayasan Musik Sastra Indonesia) juga tampil dalam acara tersebut.


Rama Widi

Ananda - Mesty - DSP - Rama Widi


Yayasan Sekar Pramita merupakan organisasi nirlaba yang didirikan tahun 2006, memberikan pendidikan dan kesehatan kepada anak-anak yang kurang mampu.

Yayasan ini menyediakan kelas prasekolah gratis bagi anak-anak miskin di beberapa daerah kumuh di Jakarta, dan memberikan beasiswa langsung untuk anak-anak miskin dalam membantu mereka menyelesaikan pendidikan dasar mereka.


Setelah lebih dari 5 tahun sukses melaksanakan program, Sekar Pramita berencana memperluas kontribusinya dengan memberikan lebih banyak kesempatan bagi anak-anak di daerah yang memerlukan dukungan pendidikan termasuk daerah terpencil, daerah pasca bencana alam. Selain itu Sekar Pramita juga berencana memberikan beasiswa untuk tingkat pendidikan yang lebih tinggi sampai tingkat sekolah tinggi.
Lukisan yang akan dilelang


The Dream Bus
Acara dibuka dengan penampilan anak-anak dari Sekar Pramita yang menyanyikan lagu daerah seperti Gundul-gundul Pacul, Yamko Rambe Yamko, dll. Diadakan lelang seperti lukisan, voucher-voucher, miniatur The Dream Bus, dll yang hasil dana nya digunakan untuk membantu program Sekar Pramita dalam kelanjutan pendidikan untuk anak-anak Indonesia yang membutuhkan.
Anak-anak Yayasan Sekar Pramita


Yayasan Sekar Pramita
Jl Pejompongan Baru I no 26
South Jakarta 10210 - Indonesia
Email: sekarpramita@gmail.com

Yayasan Sekar Pramita
Bank Mandiri KC Jakarta Thamrin
103-000-4900995

No comments :