Andien Bermetamorfosa



Pada 15 September 2015 lalu, Andien Aisyah bermetamorfosa di Jakarta Convention Center Plenary Hall selama 3 jam lebih. Stamina Andien sedang pada puncaknya. Selama 3 jam penuh bernyanyi dan berceloteh. Tribute to Elfa Seciora, sangat memukau. Secara visual dan audio Metamorfosa berhasil memanjakan mata dan telinga.

Pemilihan lagu bagus, suara bagus, pendukung acara bagus dan last but not least fashion prima. Yang istimewa adalah kostum Andien yang dirancang oleh 5 perancang. Puncaknya adalah gaun merah pada akhir pertunjukan. Andien sungguh anggun dan dinamis.

Saya mengenal Andien sejak usia belia dan bakatnya sudah sangat tajam terlihat. Hingga sekarang Setelah melewati 15 tahun berkarir Andien menjadi sangat matang di dunia hiburan Indonesia. Konser tunggalnya ini bekerja sama dengan 5 musisi, Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lasahindo dan Rishanda Singgih. Lima desainer, yaitu Didi Budiardjo, Sapto Djojokartiko, Mel Ahyar, Danjyo Hiyoji dan Tri Handoko. Dukungan penuh untuk konser megah ini juga diberikan oleh lima bintang tamu antara lain Teza Sumendra, GAC, The Cash, Yovie Widianto, serta Llyod Pop featuring Kevin Julio.

Saya tidak akan lupa pada saat Andien di SMP, saya bersama Elfa Secioria mengajak Andien melantunkan lagu My Funny Valentine. Setelah itu, kita dari waktu ke waktu bersosialisasi dalam berbagai kegiatan. Sayang sekali pada saat Andien menikah di Pine Forest, Maribaya saya tidak bisa hadir karena sedang di Gunung Rinjani.

Terus berkiprah, Andien!



No comments :