Bertandang ke Rumah Sahabat Di Perth

Pada awal bulan oktober 2010, kami mengunjungi pasangan suami istri Gayatri & Tommy yang telah menetap di Perth selama kurang lebih 15 tahun. Mereka membesarkan ke dua anaknya Audwin & Albi yang menginjak dewasa. Audwin sedang mengikuti kuliah di Politeknik Kuliner dan Albi SMA tahun terakhir.  Pesawat Garuda kami terlambat sehinga kami tiba dini hari di Perth dan kami langsung check-in di Hotel Ibis Murray street di kawasan pejalan kaki yang terkenal Hay street. 
 
Bersama Keluarga Gayatri & Tommy

Perth Beach

Di depan Swan River
Karena ini adalah kunjungan pertama untuk istriku ke Perth, keesokan harinya kita langsung mengukuti city tour menggunakan Bus bertingkat. Sore harinya kita ke Pelabuhan Fremantle menggunakan kereta cepat. Fremantle kota pelabuhan yang hanya berjarak 25 menit dari pusat kota Perth dan menjadi pusat turis dengan aneka makanan, kerajinan dan barang-barang yang bermutu tinggi dari berbagai penjuru dunia. Jangan kaget disitu ada toko alat dapur terkemuka yaitu Maxwell & William, Designer Homewares The Homestead Collection yang terkenal di Inggris. 
Fremantle dapat dijelajahi dengan jalan kaki, dari ujung ke ujung. sangat terkenal Sunday Market yang telah berusia ratusan tahun sayangnya hanya buka pada saat weekend. Kami mencoba makan di seafood terkenal Kaili.  

@ Kailis
Di Perth ada daerah kuliner yang terkenal dimalam hari yaitu Northbridge. Kami mencoba restoran Vietnam Viet Hoa di 349 William Streer Northbridge wa 6003. Telp : 93282127. Kami pesan Po Hoa dan penganan lainya, pelayanan sangat cepat seperti restoran padang.