Bersiap Ikut Maraton



Penyanyi Andien berniat ikut Bank Jateng Borobudur Marathon 2017 di kawasan Candi Borobudur, di Magelang, Jawa Tengah, 19 November mendatang.

“Rencananya, sih, mau ikut yang 10 kilometer, semoga bisa karena aku mesti menyanyi dulu di acara pembukaan maraton. Setelah itu, menyanyi lagi saat peserta memasuki garis akhir. Semoga di sela-sela itu bisa ikut lari, he-he,” ujar Andien, Rabu (15/11), di Jakarta.

Oktober lalu, Andien bersama anaknya, Kawa, ikut maraton sejauh 10 kilometer. Persiapan Andien cukup serius waktu itu. Ia sampai ikut latihan maraton selama 1,5 bulan. “Aku sebenarnya enggak hobi lari, tetapi adikku, Diego Yanuar, mengajak ikut maraton. Ya, sudah aku coba saja dan ternyata lari 10 kilometer enggak terasa capek. Kami finis dengan waktu wajar. Kawa yang ditaruh di kereta dorong juga enggak rewel,” tuturnya.

Untuk mengikuti Borobudur Marathon 2017, Andien juga menyiapkan diri. Biduan yang baru melepas album baru berjudul Metamorfosa itu akan melihat kondisi jalan yang akan dipakai sebagai lintasan maraton. “Kalau memungkinkan, ya, ikut lari,” kata Andien yang akan mengajak suaminya, Ippe; juga Kawa dan Diego untuk ikut maraton yang digelar Bank Jateng dan harian Kompas itu. (TRI)

Dikutip dari Kompas edisi 17 November 2017

No comments :